Sambut Lebaran, Ge Pamungkas dan istri bingung cari baju

Jakarta (ANTARA) – Lebaran tahun ini begitu spesial bagi Ge Pamungkas karena kini ia merayakan Idul Fitri bersama sang istri Anastasia Herzigova, meski ada beberapa hal yang belakangan membuatnya kebingungan.

Perkara yang bikin Ge dan istrinya bingung adalah baju Lebaran dan bingkisan Hari Raya.

“Awalnya kami santai-santai saja. Kami adalah pasangan yang santai. Tapi tiba-tiba ada telepon dari keluarga, ‘Nak, nanti Lebaran kamu pakai baju apa?’ Terus tiba-tiba gue nanya ke istri, ‘Memangnya kita harus beli baju ya?’, dan dia bilang ‘Enggak tahu’,” ujar Ge di Jakarta, Selasa (28/5).

“Akhirnya kita jadi sibuk, kita harus beli baju nih, kita harus beli baju. Habis sibuk, santai lagi, terus di telepon lagi soal parsel, akhirnya panik lagi gitu,” lanjutnya.

Bagi Ge dan Kyku, panggilan akrab Anastasia, menyiapkan baju untuk Lebaran dan parsel merupakan pengalaman yang sangat baru. Sebab selama ini, semua persiapan Lebaran diurus oleh keluarganya.

“Ya karena kan sebelumnya itu kalau hidup sama keluarga diurusin sama orang tua, kayak baju, parsel, itu nyokap yang ngurusin. Pas keluar rumah, itukan harus sendiri tuh,” jelas pemain film “Susah Sinyal” itu.

Standup komedian itu juga mengaku bahwa selama bulan Ramadhan dia lebih banyak menghabiskan waktu bersama istri. Sebab Ge ingin semakin dekat dengan Kyku.

“Buka puasa sama keluarga, sahur pun sama keluarga. Aku kalau biasanya sama keluarga lama, sama mama papa, sekarang sama istri. Satu bulan ini adalah waktu yang penuh untuk aku sama istri doang. Kalau misal teman-teman bilang bukber, reuni, aku enggak karena aku mau sama istri aja,” kata Ge.

Baca juga: Ge Pamungkas cerita rasanya jadi “hantu”
 

Toko emas di Palangka Raya dan Sampit diburu

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019